Rahasia Pintu Yang Solid

Rahasia Pintu Yang Solid

Rahasia Pintu Yang Solid,-     Selamat datang di info seputar mebel terbaru. Dalam kesempatan kali ini saya akan memposting cara mengetahui atau bagimana cara membuat pintu yang kuat. Kebanyakan orang-orang jika dalam mencari atau akan membeli sebuah pintu, mereka selalu mempertanyakan kekuatan pintunya. Memang wajar demikian, karna di lihat dari harganya juga cukup lumayan rata-rata mahal. Seperti contoh pintu jati itu harganya mulai dari 750.000 sampai dengan 2.000.000 rupiah. Jika untuk harga pintu dari kayu tahun atau bukan kayu jati seperti kayu mahoni misalnya itu mulai 400.000 sampai dengan 800.000. rupiah.
Rahasia Pintu Yang Solid

Berikut cara mengetahui atau mendetek pintu yang kuat. 

  • Pertama di lihat dari kasat mata, itu kelihatan di setiap permukaan kayunya, seperti pada sambungan papan atau sambungan rangkanya. Jika di setiap sambungannya masih ada celah celah renggang dan juga sering kali di jumpai pasangan isennya itu kebanyakan kurang tepat. Atau terlalu renggang alias lodok bahasa jawanya. 
  • Maka pintu yang demikian termasuk yang kurang kuat. Jika nanti di pasang engsel maka akan cepat anjlok, dan akibatnya pintu akan susah di buka. Karna pintunya kesreh lantai, jika  sudah demikian Anda pasti pusing di buatnya.
  • Untuk lebih jelasnya. setiap sambungan papan isen atau rangkanya itu  rapet semua. Tidak ada renggang-renggang sedikitpun, dan yang paling di utamakan adalah di setiap papan isennya itu rapet semua atau posisi panil itu rata. 
  • Maka yang demikian itu adalah yang di sebut pintu yang kuat. Untuk mengetes kepadatan pintunya, pukullah pintu dengan posisi tangan menggebrak dan jika terdengar suara dung-dung maka itu yang kuat. Jika terdengar brak-brak maka itu yang kurang kuat alias jelek.


Demikian tips dari saya semoga bisa bermanfaat untuk Anda, saya juga melayani pemesanan kusen daun pintu mulai dari kayu jati atau mahoni atau kamper, jika minat hub di nomor telfon yang sudah saya sediakan. Terima kasih atas kunjungannya. Jika  Anda ingin membuat daun pintu sendiri misalnya, bisa belajar di artikel ini cara membuat daun pintu. Selamat mencoba. jika ada kesulitan bisa hubungi saya. sekali lagi terima kasih.

Komentar