Cara Pembuatan kitcen Set Yang Benar

Cara Pembuatan kitcen Set Yang Benar

Cara Pembuatan kitcen Set Yang Benar,-  Dalam kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara pembuatan kitcen set yang benar, dan juga cara pemasangan yang benar. Banyak produk mebel seperti kitcen set tapi kadang dalam tehnik pengerjaannya itu kurang begitu benar. Dalam pengerjaan atau proses pembuatan kitcen set, itu hanya satu yang harus di perhatikan, yaitu letak posisi kayu atau istilah bahasa pertukangannya "sunduk kayu" pada belakang kitcen set, itu harus di "prostek" karna fungsi dari pada prostek itu untuk mempermudah cara pemasangangannya. Banyak sekali hasil produk kitcen set  tapi dalam pengerjaannya ada beberapa tips atau tehnik yang kurang benar.

Efek dari pada pengerjaan atau pembuatan kitcen set yang kurang benar itu adalah.


  • Nantinya akan menyulitkan ketika pada waktu pemasangannya.
  • meskipun nantinya sudah terpasang, tapi itu kurang menyakinkan. Karna kitcen set itu selamanya akan menggantung di atas permukaan tembok rumah kita. Maka di butuhkan tehnik membuat kitcen set yang baik dan benar. 
  • Seperti pada keterangan di atas tadi. Kitcen set itu yang terpenting adalah posisi sunduk belakang itu harus membentuk prostekan. Cukup menggunakan kayu yang berukuran 2cm, untuk pemasangan sunduk prostek itu harus rata dengan lebar lempengan papan samping sebelah kanan dan samping sebelah kiri.



Cara Pembuatan kitcen Set Yang Benar



  • Sementara penutup bagian belakang kitcen set itu agak masuk ke dalam kira-kira 2cm,
  • Fungsi sunduk kayu yang di prostek itu adalah untuk menempatkan atau menggantungkan kitcet set itu sendiri ke permukaan tembok. 
  • Dan jika anda mengetrapkan tips ini meskipun bobot kitcen set mencapai 5 kwintal di jamin gak bakalan melorot ketika sudah terpasang. 
  • Begitu juga sebelum menggantungkan kitcen set ke permukaan tembok. Harus terpasang dulu kayu yang sudah di prostek di permukaan tembok. 
  • Jadi pada intinya kayu prostekan yang ada pada kitcen set, itu saling bertautan dengan kayu prostekan yang ada pada permukaan tembok. 
  • Untuk pemasangan kitcen set gunakan friser boleh juga di tambah dengan paku. Atau cukup menggunakan friser saja,  agar jika ingin memindah tempat, Akan mudah dalam pembongkarannya.


Demikian tips cara pembuatan berikut juga cara pemasangan kitcen set yang benar. Semoga bermanfaat sebelumnya saya pribadi saya ucapkan banyak terima kasih. Di sini saya juga melayani pesanan meubel seperti Kusen,pintu,cendela,almari,bufet,meja,kursi dan lain sebagainya. Untuk cara memesan bisa langsung datang di lokasi galangan kami. Atau juga bisa menghubungi di kontak kami yang sudah kami sediakan. Sebelumnya terima kasih.

Komentar